Tips Hemat Dekorasi Pernikahan

Posted by malamjumat on Friday, December 19, 2008

1. Tentukan keinginan Anda dan pasangan, dekorasi pernikahan yang seperti apa yang diinginkan. Jangan berubah-ubah konsep dekorasi pelaminan atau pernikahan lainnya terutama menjelang hari resepsi pernikahan, karena biaya tambahan akan dikenakan kepada Anda dan pasangan jika mengubah atau menambah materi untuk dekorasi, misalnya dekorasi pelaminan maupun dekorasi pengantin lainnya.

2. Diskusikan bersama dengan dekorator/jasa dekorasi pengantin mengenai biaya yang diperlukan untuk kesuksesan resepsi pernikahan, materi yang akan digunakan, luas ruangan, dan warna yang diinginkan. Libatkan pula pihak keluarga dari masing-masing mempelai. Anda tentu tidak ingin terjadi kesalah pahaman antara dekorator dengan Anda dan pasangan serta pihak keluarga mengenai dekorasi pernikahan Anda.

3. Tunjuk seseorang dari pihak Anda atau pasangan sebagai penanggung jawab dekorasi (dekorasi pengantin, dll). Tujuannya, agar tidak ada pihak-pihak yang tidak berkepentingan dalam urusan jasa dekorasi, ikut campur. Jika ini terjadi, tentu dekorator/jasa dekorasi akan menjadi bingung.

www.weddingku.com

Temukan Dekorasi Pelaminan, Dekorasi Pengantin, Jasa Dekorasi, Dekorasi Pernikahan, Resepsi Pernikahan hanya di Dekorasi Pelaminan & Pengantin: Jasa Dekorasi & Resepsi Pernikahan 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }