Cara Mudah Melakukan Pengobatan Alternatif

Posted by malamjumat on Monday, December 22, 2008

Bagi anda yang memutuskan untuk melakukan pengobatan alternatif ada baiknya menyimak tips dibawah ini untuk menghindari kekecewaan yang timbul setelah itu juga untuk menghindari timbulnya malapetaka.

  1. Jangan berhenti meminum obat dari dokter meskipun anda menjalankan proses pengobatan alternatif. Konsultasilah dengan dokter sebelum memulai pengobatan alternatif.
  2. Pilihlah pengobatan tradisional/alternatif berdasarkan pendekatan holistik yang dapat mengobati keseluruhan tubuh anda dan bukan pada timbulnya gejala penyakit saja.
  3. Tujuan pengobatan tradisional atau alternatif adalah mengaktifkan kemampuan diri dalam menyembuhkan penyakit, jadi presentase kesembuhan anda tergantung pada anda sendiri dan bukan pada obatnya.
  4. Proses penyembuhan alternatif berfokus pada penggunaan herbal, gizi, maupun adanta makanan kesehatan, pengurangan stress dan obat-obatan ringan tanpa menggunakan pengobatan kimia dan pembedahan.
  5. Tanyakan latar belakang penyembuh alternatif yang ingin anda kunjungi, misalnya metodenya, ada/tidaknya makanan kesehatan, dsb.
  6. Jika mungkin datangilah beberapa penyembuh untuk menemukan penyembuh yang cocok dengan apa yang anda inginkan. Adakalanya penyembuhan alternatif menggunakan kalung biofir/kalung kesehatan lainnya. Itu hanya beberapa cara yang digunakan. Semuanya terserah kepada Anda untuk menggunakan jasa pengobatan tersebut.

http://pusatmedis.com

Temukan Pengobatan Alternatif, Pengobatan Tradisional, Kalung Biofir, Kalung Kesehatan, Makanan Kesehatan hanya di Pengobatan Alternatif & Tradisional : Kalung Biofir & Makanan Kesehatan 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }