Cara Merawat Jam Tangan

Posted by malamjumat on Friday, December 19, 2008

Jam Tangan, sebuah aksesoris yang biasa digunakan oleh Pria dan Wanita. Ada yang berpandangan kalau jam tangan adalah lambang prestise. Apakah Anda memiliki jam tangan murah atau jam tangan branded? Mungkin Anda sering bertanya ke toko jam tangan bagaimana kualitas jam tangan tersebut. Bagaimanapun yang jelas jam tangan merupakan aksesoris tubuh.

Berikut ini beberapa tips merawat jam tangan bagi Anda pemakai jam tangan.

1. Usahakan jam tangan selalu kering. Meski memiliki teknologi waterproof dan stainless stell, air yang terus menerus dibiarkan membasahi jam tangan akan memiliki efek merusak, bahkan mampu menimbulkan karat.
2. Jangan dikenakan pada saat melakukan aktifitas berat. Hal ini akan menghindari resiko terpapar oleh panas, goncangan, cairan kimia maupun kerusakan mekanis.
3. Bersihkan jam tangan dengan sabun lunak yang tidak reaktif. Khusus bahan kulit, kristal atau berlian cukup gunakan kain kering dan bersih. Sabun digunakan dengan konsentrasi rendah, serta jumlah yang seminimal mungkin. Cara ini dilakukan bukan hanya pada jam branded maupun jam tangan murah. Tidak terpengaruh harga sebenarnya.
4. Jika terjadi kerusaakan sebaiknya dibawa pada layanan servis ataupun toko jam tangan sesuai merk jam tangan anda. Misalnya jam tangan rolex, dsb. Jika Anda di Jakarta tentunya bisa membawanya ke layanan jam tangan rolex Jakarta

www.arthazone.com



Temukan Jam Tangan Murah, Toko Jam Tangan, Jual Jam Tangan Rolex Jakarta hanya di Jam Tangan Murah / Toko Jam Tangan: Jual Jam Tangan Rolex Jakarta 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }