Tips & Trik Kredit Sepeda Motor

Posted by malamjumat on Friday, December 19, 2008

Ketika beli motor baru, Anda harus berurusan dengan harga motor tersebut, tapi itu adalah tips yang mudah. Di sini kami akan mencoba memberi Anda beberapa tips untuk bagaimana menurunkan biaya beli motor. Beberapa harga jual motor agak lebih murah daripada yang lainnya.

Jumlah uang yang Anda perlukan untuk memelihara motor Anda akan tergantung dari motor apa yang Anda beli. Beli motor baru ataupun second yang performanya tinggi akan membutuhkan pemeliharaan yang lebih besar daripada beli motor baru/second yang performanya lebih rendah. Ini terjadi karena motor yang menghasilkan kekuatan yang lebih besar memiliki komponen yang tidak dapat dicek atau diganti oleh mekanik pemula. Anda harus membawa motor tersebut kepada profesional yang akan meminta biaya besar hanya untuk menyesuaikan klep motor Anda.

Akan selalu ada biaya pemeliharaan, tapi masalahnya, berapa kali dalam setahun motor Anda memerlukannya. Motor yang lebih kecil mungkin hanya memerlukan 2-3 penyesuaian besar atau pengecekan per tahun tergantung berapa sering Anda memakai motor Anda. Motor-motor ini sangat ekonomis karena alasan-alasan ini. Begitu juga dengan kondisi motor second ataupun baru. Motor second kecenderungannya tentu membutuhkan perawatan ekstra daripada motor baru.

Usahakan mendapat harga yang cocok
Ketika akhirnya Anda keluar beli motor, lebih baik berurusan dengan manajer penjualannya. Mereka biasanya tahu bagaimana bernegosiasi dengan klien. Pastikan untuk meminta manajer itu untuk memberikan Anda harga “bersih” pada motor Anda. Harga “bersih” adalah harga sepeda motor baru setelah pajak dan biaya-biaya lainnya. Jika mereka menolak memberikan harga bersih, itu akan memberi peringatan kepada Anda bahwa mereka sedang berusaha menyembunyikan sesuatu yang akan mereka tagih pada Anda nantinya. Hindarilah!

Pembiayaan
Dengan harga motor sekarang ini yang harganya mendekati harga mobil kecil, pembiayaan mungkin adalah cara yang digunakan kita untuk membeli motor (kredit sepeda motor). Memiliki reputasi kredit yang baik biasanya menjadi indikasi berapa besar yang akan mereka kenakan. Cobalah untuk menghubungi beberapa bank dan temukan berapa tingkat bunga mereka. Adalah lebih baik untuk mencari tingkat bunga terendah agar Anda akhirnya tidak harus membayar motor itu dengan biaya yang dua kali lebih besar.

Asuransi
Asuransi adalah topik lain yang cenderung menakutkan pembeli baru. Anda harus diasuransikan jika Anda memiliki motor. Jika Anda sedang beli motor baru dan membiayainya, Anda membutuhkan perlindungan. Perlindungan penuh dapat sangat mahal tergantung dari jenis motor yang Anda miliki. Masing-masing perusahaan mengenakan tarif dengan cara yang berbeda-beda, tapi kebanyakan ditentukan oleh ukuran mesin dan harga rangka motor tersebut. Faktor penting lainnya adalah mereka akan melihat sejarah berkendara Anda. Tapi, karena kita tidak bisa mengubah masa lalu, ada tips-tips untuk membuat biaya asuransi Anda lebih rendah.

Jika Anda membeli motor di bawah 600 cc, maka otomatis Anda akan menurunkan biaya asuransi Anda secara drastis. Motor-motor jenis ini tidak secepat dan selincah motor super sport, tapi itu sudah cukup. Jika Anda dapat menemukan motor dengan mesin yang kecil dan rangka yang minimal, misalnya merek Yamaha maka, tidak ada salahnya Anda beli motor Yamaha tersebut. Trik lainnya untuk menurunkan biaya asuransi Anda adalah mendapatkan kebijakan dengan pengurangan besar. Pengurangan $250 artinya Anda harus membayar $250 sebelum asuransi membayar sisanya. Pengurangan yang lebih rendah akan menaikkan iuran bulanan sebaliknya pengurangan yang lebih besar akan menurunkannya. Ya, Anda harus membayar lebih jika Anda kecelakaan, tapi Anda akan menghemat iuran bulanan itu dengan cepat. Jika Anda ingin melakukan kredit sepeda motor baru maupun kredit sepeda motor second bisa datang ke kredit sepeda motor second Bogor.

http://smartshopperclub.com

Temukan Jual Motor, Jual Motor Yamaha, Beli Motor, Beli Motor Yamaha, Kredit Sepeda Motor, Kredit Sepeda Motor Baru, Kredit Sepeda Motor Second, Kredit Sepeda Motor Second Bogor hanya di Jual & Beli Motor Yamaha: Kredit Sepeda Motor Baru & Second Bogor 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }