Memilih Gaun Pengantin Impian

Posted by malamjumat on Friday, December 19, 2008

Pernikahan merupakan momen istimewa yang ditunggu-tunggu calon pengantin. Betapa tidak, di hari bahagia itu Anda berdua mengikrarkan cinta di hadapan banyak pasang mata. Begitu sakral dan spesialnya momen ini sehingga hampir tidak bisa dilupakan dalam hidup.

Namun, menggelar pernikahan tidaklah mudah. Butuh persiapan khusus agar hajatan itu benar-benar berkesan. Salah satunya dengan mempersiapkan gaun pengantin yang indah dan cantik. Memilih baju pengantin tidak bisa sekadarnya saja, sebab apa yang Anda kenakan pada hari pernikahan akan ditatap ratusan pasang mata.

Mencari dan memilih gaun pengantin memang sesuatu yang menyenangkan sekaligus membingungkan. Anda tentunya senang karena sebentar lagi impian untuk bersanding dengan sang pujaan di pelaminan akan terwujud. Tetapi serentak Anda pasti juga bingung. Pasalnya, memilih baju pengantin yang sesuai tidaklah mudah.

Bila Anda tidak ingin terlalu repot, datang saja ke showroom bridal atau meminta designer untuk membuatkan gaun pesta yang sesuai. Memang model dan bahannya sangat banyak, Anda bisa memilih gaun pesta model off shoulder, v-neck atau scoop yang akan membuat penampilan Anda cantik dan menarik.

Beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah :

1. Pilihlah gaun/baju pesta yang paling tepat untuk tubuh dan karakter supaya Anda tampil sesuai jati diriAnda.
2. Kenali penampilan diri sendiri setelah selesai didandani. Kalau tampak lebih dewasa, busana harus disesuaikan pula, misalnya dengan desain yang lebih simple dan bahan yang lebih berat.
3. Pinggang kecil dan pinggul besar, sebaiknya memakai rok dengan bentuk dome atau bell shape. Sangat tidak dianjurkan memakai baju pesta pengantin dengan potongan duyung. Untuk pinggang lurus dan pinggul kecil, pakailah gaun dengan garis pinggang tinggi.
4. Perhatikan pula tema pesta, atmosfer pesta, besarnya ruang dan jumlah tamu.
5. Bila gaun berlengan panjang, sebaiknya glove tidak dipakai karena kesannya terlalu ramai.
6. Kalau cukup dana, tidak ada salahnya memesan pada perancang ternama karena akan mendapatkan gaun sesuai dan konsultasi yang baik. Dari sekian banyak koleksi busana pernikahan, Anda akan ditawarkan koleksi yang sesuai keinginan. Berikan kepercayaan penuh pada sang perancang supaya hasilnya maksimal. Karena perancang biasanya lebih berpengalaman dalam memilih koleksi busana yang tepat.

http://aanluck.blogspot.com

Temukan Gaun Pengantin, Gaun Pesta, Koleksi Busana, Baju Pengantin, Baju Pesta hanya di Gaun Pengantin & Pesta : Koleksi Busana - Baju Pengantin & Pesta 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }