Bisnis Boneka yang Menjanjikan

Posted by malamjumat on Friday, December 26, 2008

Perempuan seringkali dikategorikan sebagai makhluk yang paling sulit dimengerti. Para pria kerap dibuat pusing karena ulah wanita. Sesekali mereka tampak manja dengan mengoleksi berbagai pernak pernik centil, misalnya mengoleksi boneka lucu, seperti boneka hello kitty, boneka doraemon, dll. Namun, sering pula mereka tampak mandiri, seolah tidak membutuhkan orang lain. Bahkan acapkali kaum adam bingung bila melihat pasangan, sahabat atau saudaranya tengah marah. Sebagai solusi sekaligus meredakan amarah, para pria suka memberikan hadiah kecil.

Dari beberapa kado yang diberikan, boneka menjadi alternatif paling dipilih. Pada perkembangannya memberi kado boneka lucu tidak melulu diberikan kepada pria ke wanita. Tetapi juga pada wanita ke wanita sebagai tanda kasihan atau wanita ke pria sebagai kenang-kenangan atau lelucon. Misalnya boneka doraemon, winnie the pooh, dll.

Pada waktu-waktu tertentu, boneka menjadi laris di pasaran dan paling banyak diburu.
Hadiah boneka (seperti boneka hello kity, winnie the pooh, dll) juga sering dijumpai pada hari ulang tahun, hari besar agama atau tahun baru.

Banyak hal yang dilakukan untuk memilih boneka lucu. Biasanya disesuaikan dengan tokoh favorit, yaitu snoopy. Selain itu, juga melihat kualitas bahan boneka. Selanjutnya bentuk seperti yang asli untuk tokoh terterntu. Pemilih juga memperhatikan warna boneka. Harus persis sama.

Masalah harga, sebenarnya ini faktor yang relatif. Ada konsumen yang merasa harga suatu boneka itu mahal. Tetapi ada juga yang merasa biasa saja. Biasanya barang yang mahal diberikan kepada orang special. Melihat antusias pasar, maka bisnis ini sebenarnya sangat menjanjikan. Semoga bermanfaat !!!

http://koranjogja.com

Temukan Boneka Hello Kitty, Boneka Doraemon, Jual Boneka Lucu, Winnie The Pooh Jakarta hanya di Boneka Hello Kitty & Doraemon: Jual Boneka Lucu - Winnie The Pooh Jakarta 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }