Tips Pernikahan Outdoor

Posted by jenggot kambing on Wednesday, November 23, 2011



Ballroom Hotel - Mengadakan acara pernikaha diluar ruangan sangan mengasyikkan, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum melaksanakan acara ini:

- Pilihlah waktu pernikahan di musim kemarau atau jarang hujan, untuk meminimalisasi risiko turunnya hujan.

- Antisipasi apabila terjadi hujan. Terkadang kita tidak bisa prediksi apakah hujan atau tidak, namun tidak da salahnya kita bersiap untk hal ini. Misalnya dengan menyiapkan acara cadangan ketika tiba-tiba hujan turun di lokasi pernikahan outdoor Anda.

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2010/05/14/E0A1295B-5CA0-4174-8412-D2149C7C5F28.jpg

- Sesuaikan luas tempat acara dengan tamu undangan Anda. Pertimbangkan juga mengenai posisi dan tata letak semua kursi meja dan panggung sehingga terlihat serasi dengan taman.

- Sesuaikan dekorasi pesta dengan tema pernikahan Anda sehingga acara terlihat cantik dan sempurna.

- Jangan lupa mencantumkan di undangan pernikahan bahwa acara diadakan di tempat terbuka atau outdoor, agar tamu undangan tidak salah kostum

- Jangan lupa untuk memperhatikan infrastruktur dasar, apakah toilet, listrik dan air bersih, apabila seaktu-waktu dibutuhkan oleh tamu undangan.

- Acara outddor bisa dibuat dengan acara informal setelah aacara inti dilaksanakan. sehingga tamu undangan bisa berinteraksi dengan akrab.

Info Terkait: Wedding Organizer

{ 0 comments... read them below or add one }