Cara dan Trik Memilih Jilbab

Posted by jenggot kambing on Thursday, November 3, 2011

Grosir Jilbab - Bagi muslimah , jilbab atau kerudung saat ini tidak hanya berfungsi menutup aurat saja. Kesan kuno dan tidak modis sudah hilang dari image jilbab. karena saat ini jilbab sudah menjadi bagian dari fashion. Model, bahan dan desain jilbab saat ini sudah mulai berkembang. Namun bagi anda yang baru menggunakan jilbab, ada beberapa tips yang bisa digunakan dalam memilih jilbab yang tepat:

Yang pertama diperhatikan adalah bahan jilbab. Sebaiknya memilih bahan jilbab yang menyerap keringat dan tentunya sirkulasi udara yang bagus dengan bahan yang fleksibel. Bahan yang biasa digunakan adalah kaos atau katun.

grosir jilbab

Selanjutnya memilih ukuran yang pas atau ideal dengan ukuran kepala dan badan Anda. Ukuran jilbab yang terlalu kecil membuat Anda merasa tidak nyaman, namun apabila kebesaran juga mengganggu aktivitas Anda.

Pilihlah model dan desain yang sesuai dengan syariat islam, agar terlihat sopan dan cantik. Saat ini sudah banyak model dan desain jilbab yang memiliki trend. Padukan dengan cara memakai jilbab yang tepat, serta gunakan aksesoris atau bros untuk mempercantik penampilan.

Untuk pemilihan warna, bisa disesuaikan dengan warna kulit, atau bisa dipadukan dengan baju yang anda gunakan sehari-hari. Semoga tips singkat ini bisa menjadi panduan Anda untuk memilih jilbab yang tepat.

Info Terkait: Model Baju Muslim Terbaru

{ 0 comments... read them below or add one }