Tips Memilih Baju Bayi yang Tepat

Posted by jenggot kambing on Wednesday, November 16, 2011


Baju Bayi - Pengen bayi nya terlihat cantik atau ganteng? Pastinya setiap ibu menginginkannya. Pilihlah baju bayi yang simple dan pastinya menyerap keringat. Bayi memiliki kulit yang sangat sensitif, maka berikanlah pakaian yang terbaik untuk mereka. Ada beberapa tips dalam memilih baju yang tepat untuk bayi.

baju bayi

pilihlah baju yang tepat dan sesuai ukuran tubuh bayi, jangan sampai kekecilan karena kan membuat si kecil jadi sesak.

Pilihlah bahan baju yang lembut dan mudah menyerap keringat, untuk menghindari biang keringat dan ruam pada kulit. Hindari bahan dari polyester atau parasut.

Pilihlah model baju yang simple, dan tidak mengahalangi pergerakan bayi. Bagian kerahnya jangan terlalu sempit karena membuat bayi merasa tidak nyaman.

Untuk bayi yang belajar merangkak, sebaiknya menggunakan celana panjang agar bagian lutu terlindungi dari gesekan dengan lantai.

Hindari baju yang memiliki banyak aksesoris yang kecil dan membahayakan karena tertelan, karena bayi biasanya suka menggigit bagian bajunya.

Baju bayi yang baru di beli sebaiknya dicuci terlebih dahulu, untuk menghilangkan bahan kimia dan juga membuat baju jadi lembut dan bersih.

Semoga bermanfaat.(wk)

Info Terkait: Perlengkapan Bayi

{ 0 comments... read them below or add one }