Cara Berburu Souvenir Unik dan Murah

Posted by jenggot kambing on Wednesday, November 9, 2011

Souvenir Murah - Souvenir merupakan elemen penting dalam sebuah acara pesta pernikahan. Sudah menjadi hal yang wajib bagi pengantin untuk memberikan souvenir kepada tamu undangan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kehadiran di acara pesta pernikahan. Bagi Anda yang ingin menikah, tentunya ingin memberikan souvenir pernikahan yang unik dan berbeda dari yang lain, agar tamu bisa mengingat pernikahan Anda dan berkesan.

Untuk mendapatkan souvenir unik dan berbeda, tentunya membutuhkan sedikit waktu dan kreatifitas dari Anda dan pasangan. coba simak tips ini:

- Usahakan memilih atau membeli souvenir Sebulan atau 2 minggu sebelum hari H pernikahan. Sering-seringlah mencari produk souvenir terbaru, baik melalui website atau toko yang menjual souvenir.

- Anda bisa berkonsultasi dengan pengrajin atau bisa langsung ke tempat sentra pembuatan souvenir, sehingga Anda bisa memesan souvenir berdasarkan model dan desain souvenir yang Anda ingikan.

Sehingga nantinya bisa berbeda dari souvenir pernikahan yang lain. Untuk daerah Jakarta, biasanya ada didaerah pondok Kopi, Jakarta Timur.

- Ide untuk membuat souvenir anda berbeda, bisa dengan menambahkan nama dan tanggal pernikahan. Modifikasi souvenir yang sudah ada dengan cara menambahkan atau mengurangi ornamen atau aksesoris kecil, atau bisa merubah warna souvenir yang sudah ada sesuai tema pernikahan nantinya.

Semoga info diatas bisa memberi inspirasi untuk anda menemukan souvenir pernikahan unik dan murah. (wk)

Info Terkait: Undangan Pernikahan

{ 0 comments... read them below or add one }