Cara Promosi yang Praktis Lewat Internet

Posted by jenggot kambing on Wednesday, November 23, 2011


Iklan Gratis - Perkembangan bisnis dan usaha melalui internet di Indonesia makin hari semakin pesat. Bernagai macam jasa dan barang yang diperjual belikan lewat Internet, dari pakaian, makanan dan aneka jasa lainnya.

iklan gratis

Namun bagi anda yang ingin atau baru memulai bisnis lewat internet jangan bingung, Ada tips dan cara efektif untuk berpromosi lewat internet. Dengan promosi lewat internet bisa meningkatkan penghasilan Anda.

- Gunakan fasilitas sosial media seperti Facebook dan Forum. Di facebook dan forum anda bisa berinteraksi dengan teman yang anda kenal atau pun tidak kenal. Anda bisa promosi jasa atau produk yang Anda tawarkan dengan cara upload foto dan menaruh harga dan spesifikasi barang dengan keterangan yang detail.

- Memanfaatkan jasa iklan gratis. Sekarang sudah banyak situs jual beli yang menawarka n pasang iklan gratis seperti 88db.com, tokobagus dan lain-lainnya.

- Apabila anda ingin fokus beriklan, bisa Anda memasang iklan premium atau berbayar, kelebihannya pastinya iklan anda tampilannya lebih bagus, pengunjungnya banyak ddan bisa meningkatkan jumlah pelanggan untuk membeli produk Anda. Dan berbagai fitur menarik lain tentunya.

- Memanfaatkan email. Caranay mengirim email kepada teman untuk promosi bisnis Anda. Tentunya dengan kata-kata yang sopan dan menarik untuk di baca.

Sekian tips dari saya, kalo ada yang kurang mungkin bisa ditambahkan.

Info Terkait: Jual Beli Handphone

{ 0 comments... read them below or add one }