Tampil Cantik di Pesta dengan Gamis

Posted by jenggot kambing on Monday, November 14, 2011

Baju Gamis - Gaya dan model busana muslim kini semakin beragam. Berbagai macam model tunik berdetail feminin sangat praktis dipadankan dengan rok atau celana panjang berpotongan sederhana. Namun, bagaimana saat harus menghadiri pesta formal? Busana muslim seperti apa yang harus Anda kenakan?

Baig anda yang menghadiri acara pesta siang hari, pilihlah busana muslim dalam warna-warna terang. gunakan busana muslim dengan bahan yang menyerap keringat yang tidak mudah kusut. Sebaiknya terdiri atas dua potong, atasan, dan celana panjang. Untuk aktivitas yang lebih banyak diam di tempat, Anda bisa menggunakan rok panjang.

gamis

Untuk acara pesta pada sore hari yang santai, Anda bisa menggunakan padanan berwarna segar seperti hijau atau biru berupa tunik panjang berhias bordir di muka, dipasangkan dengan rok panjang atau tunik China dengan aksen bordir dan payet pada sisi muka. Busana ini juga serasi dipadankan dengan celana berwarna lebih muda sebagai kombinasinya. Busana muslim beraksen bunga-bunga di bagian depan menjadikan blus tampak chic dan gaya. Jangan lupa kenakan selendang berwarna terang agar penampilan tidak berkesan monoton.

Untuk acara pesta berlangsung malam hari, produk busana muslim gaya glamour bisa menjadi pilihan Anda. Namun tidak perlu mengenakan yang bertabur kristal atau payet. Anda bisa menggunakan kaftan dengan embroidery emas atau perak. Alternatif lain, gunakan baju gamis bercorak floral dengan teknik lukisan atau tunik panjang bergaris kebaya yang dipadukan bersama kain.

Untuk gaya yang lebih muda dan casual, bisa berkreasi dengan batik? Sekarang ini banyak terdapat kain batik yang dikemas dalam gaya kontemporer. Atau pengen lebih simpel, busana muslim yang sederhana pun bisa Anda kenakan untuk ke acara pesta yang formal, cukuo dengan dengan tambahan kreasi dan aksesorsi lain tentunya.

Info Terkait: Gamis Muslimah

{ 0 comments... read them below or add one }