Contoh Peluang Kerja yang Bisa dilakukan dari Rumah

Posted by jenggot kambing on Wednesday, November 9, 2011

Kerja dari rumah dengan pengahasilan besar merupakan impian setiap orang. Selain menghemat waktu dan tenaga untuk pergi ke kantor, Anda bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan anggota keluarga. Bagi wanita, kerja dari rumah merupakan hal yang sangat menguntungkan, selain melaksanakan kewajiban sebagai seorang istri, bisa juga menambah penghasilan untuk belanja keluarga. Dan jika dikelola dengan baik akan menghasilkan keuntungan yang jauh lebih besar ketimbang pekerjaan yang dilakukan dilapangan atau ke kantor.

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2010/07/15/0C1220EF-4647-4776-AD09-4C1BC2332718.jpg

Tentunya faktor pendukung untuk kerja dari rumah sangat di butuhkan, yaitu internet dan seperangkat laptop atau komputer. Melalui internet kita bisa berhubungan dengan siapa saja. Pekerjaan apa saja yang bisa dilakukan dari rumah bagi seorang wanita?

- Menulis, pekerjaan ini memang terdengar kurang menarik, sekarang ini banyak juga yang membutuhkan artikel baik untuk website atau pun blog nya. Pekerjaan ini bisa berupa penulis artikel freelance, ghost writter, kontributor antologi, dan sebagainya.

- Penerjemah Bahasa, pekerjaan ini memang membutuhkan kemampuan Anda dalam berbahasa asing, seperti bahasa inggris, jepang, arab, korea, china, dan bahasa lainnya. Anda bisa mempromosikannya lewat Facebook atau jasa iklan gratis yang banyak di internet. Pekerjaan sebagai penerjemah sangat menjanjikan sekali.

- membuka toko online, ini juga bisa anda lakukan dari rumah, produk yang Anda jual bisa berupa kerajinan tangan atau kreasi Anda sendiri, dan di promosikan lewat internet.

Contoh diatas ini hanya sebagian kecil pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah, Anda masih bisa menciptakan peluang kerja dari rumah sendiri dengan bentuk bisnis sendiri.(wk)

Info Terkait: Bisnis Rumahan

{ 0 comments... read them below or add one }