Trik Memilih Tempat Duduk di Pesawat

Posted by jenggot kambing on Monday, November 21, 2011

Jual Tiket Pesawat - Berlibur ataupun bepergian dengan pesawat memang mambuat perjalanan lebih efisien baik waktu dan juga tenaga. Namun agar perjalanan lebih terasa nyaman ada baiknya Anda memilih tempat duduk yang tepat di pesawat.

jual tiket pesawat

Yang pertama anda lakukan adalah memahami tipe pesawat yang akan Anda tumpangi, karena setiap tipe pesawat memiliki pengaturan kursi yang berbeda. Dengan hal ini anda bisa memilih tempat duduk yang tepat.

Tempat duduk yang paling ideal dan nyaman di pesawat adalah tempat duduk yang berada di sisi kiri dan kanan lorong tempat orang-orang lalu-lalang merupakan pilihan yang cukup tepat bagi kesehatan Anda. Karena di posisi ini Anda memiliki akses yang bagus baik masuk dan keluar.

Selain itu jika pesawat tersebut memiliki kursi tipe 3-2 maksudnya 2 baris di kiri dan 3 baris dikanan atau sebaliknya. Pilihlah bagian yang paling sedikit jika Anda melalukan perjalanan sendiri. Karena apabila anda mendapatkan kursi dengan tiga sisi akan merasa tidak nyaman apabilaberada di bagian tengah.

Untuk penerbangan pagi hari, pilihlah sisi bagian yang terhindar dari sinar matahari, karena akan silau terkena cahaya matahari, apalagi pada saat anda ingin tidur atau istirahat.

Hindari memilih kursi di bagian sayap pesawat, karena pemandangan luar tidak terlalu jelas dari sisi ini.

Agar lebih mudah akses keluar dan ingin sedikit lega, pilihlah bagian exit row seating, tepat di sebelah pintu, karena bagian ini memiliki ruang lebih sehingga anda bisa menjulurkan kaki.

Semoga bermanfaat ya.

Info Terkait: Tiket Pesawat

{ 0 comments... read them below or add one }