Tips Mengatasi Embun di Kaca Mobil

Diposkan oleh jenggot kambing on Kamis, 17 November 2011

Variasi Mobil - Musim hujan telah tiba, bagi anda yang berkendara mobil di hujan lebat, masalah embun di kaca menjadi masalah yang cukup mengganggu selama anda berkendara. Hal ini bisa membahayakan diri anda dan orang lain. Karena bisa saja embun menjadi pemicu kecelakaan karena pandangan terhalang oleh kabut.

Embun pada kaca mobil terjadi karena adanya perbedaan suhu udara di dalam kabin dengan udara di luar. Apalagi kondisi Ac kendaraan tidak berfungsi atau bekerja dengan normal.
namun apabila AC terlalu dingin, membuat kita juga merasa kedinginan dan tidak nyaman. Dan ini juga bisa memicu kram, kesemutan atau kaku pada bagian tubuh tertentu

Biasanya pengemudi kendaraan mengelap dengan handuk, tisu, tapi itu tidak bisa membuat embun pada kaca mobil hilang dengan begitu saja.

Bagi anda yang memiliki masalah dengan embun di kaca mobil, bisa menggunakan cairan anti kabut. Cukup dengan dioleskan ke seluruh permukaan kaca bagian dalam dan tidak perlu dibersihkan. Gunakanlah secukupnya saja.

Dengan menggunakan cairan anti kabut (anti fog) perjalanan anda akan lebih nyaman. Sebaiknya di musim penghujan, Anda menyiapkan cairan anti-kabut. Sudah banyak di toko-toko yang menjual spare part atau aksesoris mobil.

Info Terkait: Cat Mobil

{ 0 komentar... read them below or add one }