Tempat Olahraga Outbound di Bandung

Posted by jenggot kambing on Thursday, November 10, 2011

Outbound Training - Bandung memang tempat yang asyik untuk menghabiskan liburan bersama teman atau pun keluarga. Memiliki banyak tempat wisata, baik wisata belanja, wisata kuliner dan wisata alam nya yang indah. Kegiatan di alam bebas yang paling asyik di bandung adalah permainan outbound. Selain lokasi, udara yang sejuk serta keindahan alam membuat permainan outbound menjadi seru. Mau tahu tempat outbound yang ada di bandung?

outbound training

- Kampung Bambu, berada di daerah bandung timur, tempat ini cocok untuk bermain bersama keluarga. Lokasinya persis berada di kaki gunung dengan pemandangan alam yang indah dan asri. Jenis permainan seperti spider web, flying fox, army zone, jembatan goyang, ayun tarzan, arung ban, gebuk bantal, dan masih banyak lagi.

- Spot outbound super seru. terletak didaerah Cikole, Lembang dan tak jauh dari gunung Tangkuban Perahu. Jenis permainan outboundnya seperti Paint Ball (bermain tembak-tembakan ala tentara), Sky Run (melewati balok besi dengan ketinggian 8 meter), Caraka Malam (simulasi komunikasi tentara jaman dulu), dan Human Jump (melompat sejauh mungkin untuk memeluk sansak di atas jurang). Disini anda bisa bermalam di tenda layaknya tentara sungguhan.

- Situ Cileunca, Pangalengan. Tempat outbound ini berada di daerah Bandung Selatan. sama seprti tempat outbound lain mereka memiliki permainan flying fox, paintball hingga arung jeram yang begitu menantang. Daya tarik tempat ini adalah wisata arung jeram dan juga pemandangan alam yang menakjubkan.

Masih banyak tempat outbound di daerah bandung, dan ini hanyalah sebagian tempat yang bisa jadi referensi Anda untuk bermain outbound di Bandung.(wk)

Info Terkait: Paket Outbound

{ 0 comments... read them below or add one }