Tips dan Trik Seputar Foto Pernikahan

Posted by jenggot kambing on Thursday, November 3, 2011

Wedding Photography - Pernikahan merupakan saat-saat bahagia yang penting untuk diabadikan. Acara yang sakral dan hanya terjadi umumnya sekali dalam seumur hidup. Unutk mengabadikannya dengan tepat, Anda perlu memilih jasa fotografer yang tepat dan professional. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih jasa wedding photography.

wedding photography

- Carilah referensi mengenai jasa wedding photography baik itu dari teman, saudara dan tetangga. Anda bisa juga mencari referensi melalui internet atau di forum wedding. Tanyakan juga mengenai kualitas dan layanan jasa fotografer atau pun studio fotonya.

- Pilihlah paket yang sesuai dengan budget Anda. Sekarang banyak paket foto pernikahan yang di tawarkan, sebaiknya Anda dsikusikan terlebih dahulu dengan pasangan. Apa saja yang di dapatkan, misalnya album photo, CD photo, atau Video serta dapat bonus lainnya, juga perlu dijadikan pertimbangan.

- Ada baiknya juga Anda bisa berkonsultasi dengan fotografer nya langsung, baik mengenai rencana acara dan proses pernikahan, sehingga sesi pemotretan pernikahan berjalan dengan lancar. Selain itu Anda juga bisa mengenal karakter fotografer.

Semoga tips singkat ini bermanfaat bagi Anda dalam memilih jasa fotogrer yang tepat.(wk)

Info Terkait: Foto Pre Wedding

{ 0 comments... read them below or add one }