Memilih Celana Jeans yang Pas

Posted by jenggot kambing on Friday, November 4, 2011

Celana jeans merupakan pakaian favorit bagi anak muda. Celana jenas merupakan celana yang biasa dugunakan untuk kegiatan sehari-hari, baik itu kampus dan acara lainnya. Sekarang celana jeans semakin berkembang baik dari segi model, desain, dan bahan celana jeans itu sendiri. Agar penampilan makin trendy, ada tips dalam memilih celana jeans yang tepat:

Pertama adalah memilih bahan jeans, Pilihlah bahan jeans denim yang pas, karena biasanya celana jeans punya sifat melebar apabila digunakan. Bahan denim yang bagus adalah bahan yang tidak mudah kusut.


Sebaiknya cobalah jeans pada saat membeli agar pas baik pada bagian pinggang atau pasak celana. untuk bagian pasak (dari pinggang sampai bagian selangkangan) terletak persis di bawah pusar.

Untuk ukuran panjang celana. bisa disesuaikan dengan tinggi Anda. Apabila anda menggunakan sepatu sebaiknya melebihkan sedikit panjang celana dari mata kaki.

Pilihlah celana jeans yang memiliki ukuran kantong yang pas sesuai dengan bentuk tubuh, ukuran yang terlalu kecil membuat bagian bokong terlihat lebar.

Untuk bagian samping, pilihlah yang pas, apabila terlalu besar akan membuat bagian pinggul terlihat besar juga. Apabila terlalu kecil akan membuat perut juga terasa sesak.

Semoga tips singkat di atas dapat membantu Anda menentukan celana jeans pilihan Anda.(wk)

Info Terkait: Bordir Baju

{ 0 comments... read them below or add one }