Tips Membeli Produk Elektronik Di Toko Elektronik

Posted by Sate Ayam on Wednesday, July 22, 2009




Pintar-pintarlah memilih produk atau alat elektronik yang anda beli. Berikut sedikit tips untuk membeli home theater pada khususnya, dan produk elektronik pada umumnya.

1. Jangan malas membandingkan harga. Biasanya harga produk alat elektronik yang ada di pasar sangat beragam. Belum tentu harga a yang anda dapat di toko b, juga dihargai sama di toko c, padahal barangnya sama. Jangan membeli produk yang rentang harganya terlalu jauh dibandingkan toko elektronika lain.

2. Jangan gampang tergiur harga yang ada di toko elektronik online dan toko online. Mentang-mentang mendapat harga murah meriah di toko elektronika, anda jadi terlena dan lupa memeriska barang. Periksa kembali kualitas barang, jangan-jangan kualitasnya memang rendah, carilah lebih dulu di toko elektronik online dan toko online. Kemungkinan lain, bisa jadi barang itu barang hasil curian atau selundupan (biasa disebut black market).

Untuk pembeli yang nekad membeli barang selundupan ini, biasanya garansi yang didapat adalah garansi toko elektronik yang tidak menyediakan kupon garansi dengan alamat pusat servis resmi di indonesia yang harus anda isi di toko elektronik. Jadi kalau alat tersebut rusak, anda hanya bisa membawanya ke tukang servis dekat rumah. (put/ sumber lain)

Sumber: cbn

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }