Memilih Lembaga Bimbingan Belajar yang Tepat

Posted by jenggot kambing on Friday, July 31, 2009

Belajar dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Oleh sebab itu, banyak diantara mereka yang mengikuti Bimbingan Belajar (bimbel). Ketika saya masih SMA dulu Lembaga Bimbingan bimbel ndak banyak pilihan, tapi saat ini bimbel sudah sangat menjamur dan sudah banyak pilihan Bimbingan Belajar. Nah...sebaiknya pililah bimbel yang tepat. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat kita perhatikan dalam memilih bimbel:

1. Carilah informasi tentang Lembaga Bimbingan Belajar yang akan anak Anda ikuti. Informasi ini dapat diperoleh melalui orang yang pernah mengikuti bimbel tersebut atau langsung datang ke tempat Lembaga Belajar bimbel yang akan dituju.

2. Perhatikan tenaga pengajarnya. Biasanya bimbel menggunakan tenaga pengajar yang relatif masih muda. Hehehe... jadi inget jaman SMA, sering godain pengajar Lembaga Bimbingan bimbel masih muda dan ganteng pula bareng temen-temen @malu

Namun, selain muda sebaiknya Lembaga Belajar bimbel juga memperhatikan kompetensi pengajar tersebut. Hal ini dapat dilihat dari asal lulusan universitas mana dan bagaimana cara mengajarnya.

3. Perhitungkan jarak bimbel dengan rumah. Memilih Lembaga Bimbingan Belajar yang dekat rumah tentu akan menghemat waktu dan tenaga.

Nah... memilih bimbel bukan perkara yang mudah. Oleh sebab itu, pilihlah bimbel yang terbaik. Semoga bermanfaat

lyla-home.blogspot.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }