Toko Baju dan Tips Berbelanja Pakaian Trendy

Posted by jenggot kambing on Thursday, July 30, 2009

Sebelum berbelanja, Anda harus mempunyai perencanaan. Periksa dulu lemari pakaian. Baju Modern apa yang ada, apa yang kurang? Misalnya, blus merah berleher tinggi belum ada pasangannya, dsb

Anggarkan belanja Anda. Bila kita pergi ke Toko Baju dengan jatah dua ratus ribu rupiah untuk sebuah gaun, kita lebih gampang mencarinya. Pergilah ke kelompok display gaun dua ratus ribuan.

Berbelanjalah lebih awal. Untuk keperluan acara reuni sekolah, misalnya, kita pasti akan lebih lama memikirkan dan mengobrak-abrik jenis pakaian yang cocok di Toko Baju.

Kenakan pakaian yang cocok waktu berbelanja. Bila mau mencari Baju Trendy untuk acara khusus, sesuaikan dengan pakaian kita saat berbelanja. Misalnya, mencari gaun dengan pasangan pakaian dalam (bra) tertentu maka bawalah jenis bra yang sama supaya ketika dicoba di kamar pas sudah sesuai benar.

Berbelanjalah sendiri. Bila benar-benar ingin minta second opinion, taruhlah barangnya di rak tertentu atau titipkan kepada pramuniaganya, lalu kembali lagi dengan mengajak teman Anda untuk dimintai pendapatnya.

Tutup mata terhadap barang promosi. Jika kita hanya butuh
Baju tertentu, jangan lihat kiri-kanan lagi. Barang promosi akan memancing kita membeli barang yang tak dibutuhkan. Jangan asal membeli baju

Minta bantuan pramuniaga. Tak ada salahnya minta bantuan pramuniaga untuk mencarikan Baju Trendy atau barang yang dibutuhkan. Beri tahu saja instruksinya atau keinginan kita. Kita bakal banyak menghemat waktu. Hati-hati jangan membeli barang yang tak diperlukan.

Coba, cobalah dulu. Membeli pakaian grosir maupun satuan di Toko Baju Modern harus teliti dengan memeriksanya secara cermat. Cobalah dipakai untuk berjalan, duduk, dan jongkok. Apakah ada jahitan yang putus, keliman mengerut, ritsleting macet, atau kancingnya hilang? Semuanya harus berfungsi normal.

Gunakan cermin 3 sisi, kalau tersedia. Lihatlah dari semua sudut, kiri-kanan, atas-bawah. Waktu berbelanja, bawalah tas gantung untuk memudahkan gerakan kita. Jangan tas jinjing. Gunakan Baju dan sepatu yang praktis untuk memudahkan kita sewaktu mencoba pakaian di kamar pas saat beradi di Toko Baju Modern.

saricookies.net

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }