Jadi perhitungkanlah dengan matang jika ada individu yg mempunyai niat untuk membeli atau memiliki sebuah Mobil Baru yg dari segi DP & Syaratnya memang sangat menggiurkan, Tetapi jika individu tersebut mengalami sesuatu hal yg terjadi diluar perhitungan & perkiraan sebelumnya, Maka individu tersebut juga yg akan mengalami kerugian dan mendapat sebuah tambahan beban yg tidak ringan nantinya dikemudian hari.
Cobalah mari kita lebih mendalami dari awal hingga akhir dari transaksi sebuah mobil baru
2. Tahap selanjutnya adalah urusan transaksi antara konsumen dengan pihak Finance. Pihak Finance tidak membenarkan atau memberikan konsumen keleluasaan untuk memilih pihak Asuransi yg konsumen kehendaki. Karena mungkin saja Bunga & Preminya dapat lebih rendah dari pihak Asuransi lain. Dalam hal ini sama seperti pihak Showroom Mobil Baru, Sebab pihak Finance umumnya hanya memberikan pilihan kepada konsumen untuk memilih pihak Asuransi yg ada kerjasamanya dengan pihak Finance.
Semua dikarenakan baik itu Sales maupun Pimpinan Finance tersebut mendapat Komisi & Fee dari pihak Asuransi. Jadi dalam hal ini konsumen juga pihak yg sangat dirugikan. Sebab pihak Asuransi tidak perlu lagi terlalu bersaing di Segmen Otomotif. Mereka hanya tinggal mencari kerjasama sebanyak mungkin dengan pihak Finance
Dari semua penjelasan dan rincian di atas, Sebenarnya pihak Showroom Mobil lebih senang maupun tertarik kalau konsumen membeli sebuah mobil baru & Mobil Bekas dengan cara kredit ketimbang beli secara tunai dan isi postingan ini hanya merupakan bentuk sebuah Opini & Fakta secara umum terjadi tanpa ada unsur untuk menyalahkan pihak manapun.
bagansiapiapi.net
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment