Jangan Mengkaitkan Biaya Dengan Kualitas

Posted by gelasbagus on Friday, July 31, 2009

Paket bridal photo dengan harga mahal bukan jaminan bahwa Anda akan mendapat kualitas baik. Kualitas bridal photo studio tidak melulu dikaitkan dengan besarnya biaya photo studio yang harus dikeluarkan, kok. Jika Anda bijak memilih bridal studio, syukur-syukur kalau Anda juga mengetahui setidaknya sedikit hal dasar mengenai fotografi Anda akan lebih jeli mencari studio atau fotografer bridal photo package yang tidak membuat budget bridal package Anda di luar batas.

Foto Studio. Jika Anda memilih untuk melakukan bridal photo di bridal photo studio Digital yang memiliki lebih dari satu fotografer photo package, pastikan Anda mengetahui benar hasil karya photo studio. Anda dapat memilih dan menentukan fotografer bridal studio mana yang ingin Anda ajak bekerja sama. Sebelum hari pemotretan tiba, sempatkan bertemu dulu dengan sang fotografer. Photo wedding Anda selain akan menjadi bagian dari dokumentasi juga akan menjadi karya seni, karenanya chemistry dan kesepahaman antara Anda, pasangan, dan sang fotografer harus dibangun dulu sebelum pemotretan bridal photo package dilakukan. Ini juga berguna untuk mengetahui gaya bridal package yang sesuai untuk Anda dan pasangan.

Negatif foto. Sehalus mungkin tolak “ajakan” fotografer yang menawarkan negatif photo package sebagai bonus saja. Jika Anda ingin memperbesar ukuran foto dari format medium menjadi ukuran kanvas lukisan, misalnya, pastikan juga Anda mencetak negatif foto di studio profesional. Perlu kesabaran tentu saja, dan juga biaya lebih, namun hal itu cukup berharga kok kan fotografi pernikahan untuk mengenang hari bahagia Anda.

Kontrak. Jika Anda membuat perjanjian mengenai Foto Pernikahan Digital, misalnya jumlah Foto Digital yang akan Anda terima, apakah Anda juga akan mendapatkan foto Anda dalam bentuk CD Foto Digital atau tidak, jangan hanya menaruh kepercayaan pada ucapan saja. Pastikan bahwa Anda dan pasngan membuat perjanjian tertulis dengan studio atau fotografer perorangan yang akan mengabadikan kenangan Anda dan pasangan. Bentuk perjanjian tertulis paling sederhana adalah bukti pembayaran dengan rincian produk dan layanan yang akan Anda terima sebagai konsumen mereka.

http://mudahmenikah.wordpress.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }