Tips Merawat Anjing Husky

Posted by Sate Ayam on Friday, July 31, 2009



Saat-saat yang menyenangkan tiba ketika rumah anda kedatangan anggota keluarga yang baru yaitu seekor anak anjing (perawatan anjing) yang mungil dan lucu. Semua hal yang terbaik diberikan kepadanya. Tetapi beberapa hari kemudian timbul masalah yang sangat mengganggu pikiran anda. Anak anjing (perawatan anjing) kesayangan anda tidak mau makan, stress, mencret , dll.

Oleh karena itu untuk menghindari hal-hal diatas, ikuti tips berikut ini:
1. Setelah anjing yang baru anda beli tiba dirumah, taruh dia ditempat yang tenang. Jangan ajak main terlebih dahulu dalam 2-3 jam. Biarkan dia beradaptasi dengan lingkungan yang baru..
2. Jangan langsung diberi makan, hal ini sering dilakukan oleh pemilik anjing baru. Anakan anjing yang baru tiba dirumah baru jika dalam kondisi sehat pasti akan langsung makan makanan yang diberikan walaupun dia masih stress, belilah di salon anjing. Sebaiknya diberi makan 12 jam setelah anjing itu tiba dirumah. Anjing (kucing) yang langsung diberi makan pada saat dia datang biasanya akan muncul masalah beberapa hari kemudian, seperti mogok makan.
3. Berikan makanan yang secukupnya, jangan terus diberi makan jika porsi yang diberikan sudah habis. Anakan anjing (kucing) yang sehat pasti akan menghabiskan makannya berapa banyakpun yang ada sampai perutnya penuh. Kebanyakan makan menyebabkan mencret. Cek kesehatan mereka di salon anjing jakarta.
4. Anjing yang baru (berapapun usianya) jangan dimandikan atau diberi vaksinasi minimal 1 minggu sejak dia datang. Bawalah ke salon anjing jakarta
5. Anakan anjing yang baru pasti akan menangis dalam beberapa hari. Bila dia sedang menangis, biarkan saja. Hal ini akan berlangsung sekitar 2-3 hari
6. Cek kesehatan anjing yang baru anda beli ke dokter hewan atau ke perawatan anjing.


Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang


Sumber: anjingkita.com

{ 0 comments... read them below or add one }