Tampil Modis Dengan Fashion Baju

Posted by Sate Ayam on Friday, July 31, 2009




1. Less is more
Anda tidak perlu memborong setiap ada perubahan mode. Coba gunakan teknik padu padan, antara pakaian lama dengan baju modis yang sedang in, akan tetap membuat penampilan baru yang trendi. Misalnya, t-shirt dengan warna yang 'in' atau rok dengan bentuk yang sedang digandrungi saat ini, dipadukan dengan salah satu busana lama anda. Hasilnya anda akan terlihat trendi namun tidak berlebihan.

2. Pilih model atau warna?
Jika anda ingin memiliki satu fashion item atau baju modis yang sedang trend, pilih salah satu detail yang ingin anda tonjolkan, entah itu warnanya atau potongannya, namun tidak perlu sampai keduanya, carilah di baju modis online. Contoh : anda ingin memiliki sebuah rok mini bersiluet yang sedang trend. Namun di satu sisi motif kotak-kotak sedang populer. Menyikapi situasi ini, pilihan yang paling bijak adalah mengenakan baju kotak-kotak saja atau mengenakan rok mini bersiluet berwarna beige misalnya. Tak perlu sampai mati-matian mencari unfinished jacket bermotif kotak-kotak, anda bisa melihat di baju modis online

3. Pilih yang memang cocok
Mengertilah, trend berganti tanpa mempertimbangkan apakah fashion baju item tersebut akan sesuai untuk semua orang. Karena itu, andalah yang paling tahu mana yang bisa anda kenakan dan mana yang tidak lebih baik anda cek dulu di jual baju modis. Jika warna abu-abu yang sedang trend saat ini memang terlihat ok pada anda – silahkan kenakan, ada baiknya anda membelinya di jual baju modis! Namun jika wedges heels justru membuat kaki anda terlihat besar, lebih baik hindari!

Jadi, beli dan kenakanlah baju modis item yang dapat membuat anda tampil gaya dan percaya diri, bukan sebaliknya!

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang


http://www.makinmodis.com

{ 0 comments... read them below or add one }