Menjaga Metabolisme Tubuh Dengan Air

Posted by gelasbagus on Tuesday, July 28, 2009

Tak hanya bermanfaat seagai penghilang dahaga, air RO juga menjaga metabolisme tubuh kita. Air dari penjual mesin air tidak bisa dipisahkan dari kehidupan. 2/3 dari tubuh kita berisi cairan dan kita tak pernah bisa hidup tanpa air dari mesin air RO. Itulah sebabnya kita dianjurkan minum sebanyak 8 gelas atau sekurang-kurangnya 2,5 liter air dari mesin RO setiap hari.

MENGAPA PERLU AIR?
Banyak minum air dari filter air RO memang akan membuat kita bolak-balik ke toilet. Namun manfaatnya jauh lebih besar dari pada kerepotannya. Air putih dari filter air murah yang cukup akan membuat metabolisme tubuh berjalan baik sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit, membuat kulit tampak segar dan terhindar dari kekeringan. Inilah beberapa fakta menarik lain tentang air dari filter air:

1. Sebagai media yang mengantarkan vitamin dan nutrisi ke seluruh sel dan organ tubuh. Jika kita kekurangan air RO dari filter RO, vitamin dan nutrisi yang sudah kita konsumsi akan terhambat. Akibatnya daya tahan tubuh akan melemah.
2
. Penjaga temperratur tubuh. Khususnya bagi kita yang hidup di iklim tropis, kurang minum air dari penjual mesin air dapat menyebabkan dehidrasi, rusaknya sel saraf dan penurunan kondisi tubuh.
3. Membantu sirkulasi oksigen ke seluruh sel tubuh. Jika tubuh kekurangan air dari mesin air RO, maka suplai oksigen terhambat dan efeknya sangat fatal bagi kesehatan.
4. Membantu tubuh bebas bergerak. Sendi-sendi tulang bahkan otot tidak akan berfungsi dengan baik jika tidak terdapat pelumas yang dihasilkan air dari mesin RO, yang membantu melenturkan tubuh kita.
5. Air dari filter air murah sebagai mediator yang berfungsi membantu membuang racun dalam tubuh kita yang tentu saja keluar dalam bentuk air seni.
6. Air dari filter air sebagai penyeimbang elektrolit dalam tubuh untuk membantu mengontrol tekanan darah.
7. Air dari filter RO membantu memelihara volume darah dalam tubuh sehingga kita mendapatkan keseimbangan energi yang baik.
8. Membantu program diet. Dengan cukup minum air dari filter air RO maka proses pembakaran kalori dalam tubuh akan berjalan secara baik.

http://fujiro.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }