Bagaimana perkembangan pasar Mazda di Indonesia?
Perkembangan Mazda Rx 8 di Indonesia cukup bagus. Kami berbangga bahwa Mazda 6 mendapat respon sangat bagus. Penjualannya terus meningkat dari per bulan 50 unit di 2006, meningkat 100% menjadi total 1.300 unit pada penjualan total di 2007.
Apa yang menjadi keunggulan mobil Mazda Rx 8 untuk bertarung di pasar otomotif
Seluruh produk mobil Mazda 6 diproduksi untuk bisa menyenangkan dikendarai. Mobil-mobilnya diciptakan sebagai kendaraan yang menarik bagi mereka yang berjiwa muda dan gemar berkendara. Terlihat berbeda dengan gaya dan teknologi pada semua model seperti Mazda2, Mazda5, Mazda 6, CX-7, Mazda Rx 8BT-50 dan Mazda Tribute.
Bagaimana target market mobil Mazda Rx 8?
Kami mendapatkan segmen pasar pecinta otomotif yang berspirit Zoom Zoom yakni mereka yang mengedepankan lifestyle sporty dan spirit playfull. Target konsumen kami adalah mereka yang tahu definisi perbedaan mobil Mazda 6 dengan merek mobil lainnya.
Bagaimana rencana Mazda mempertahankan kesuksesan?
Kami memiliki tiga fokus utama tahun ini, yakni pendekatan dan pertumbuhan di segmen-segmen dimana kami hadir. Kedua, meningkatkan dan menghadirkan inovasi di bidang layanan purna jual dan ketiga memperluas jaringan pemasaran. Pada performa Mazda tahun ini, kami berharap akan menjadi tahun yang menjanjikan, berkaitan dengan prediksi perkembangan industri otomotif yang mencapai 8%. Tim Mazda tengah bersiap untuk terus meningkatkan pertumbuhan brand Mazda di Indonesia.
Sejauh mana respon masyarakat pada New Mazda6?
Cukup bagus, padahal belum diluncurkan, indent New Mazda6 rata-rata di dealer-dealer sudah 10 unit. Delivery unit akan selesai 1,5 bulan. Penjualan New Mazda6 akan difokuskan di Pulau Jawa sebesar 70% dengan pasar terbesar di
http://www.inilah.com/
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment