1. Tentukan target market dengan produk barang dan produk promosi yang sesuai dengan kebutuhan atau bermanfaat untuk mereka. Misalnya :
anak – anak ( 5 s/d 12 th ) dengan barang promosi seperti ; botol minum,tempat makan , bolpen ,tas , mainan ,dll dgn bentuk yg unik , lucu, menarik dan kombinasi warna-warna yang cerah.
Dewasa dengan barang promosi seperti ; tas, kaos, payung , topi, benda2 meja ( pen holder, frame, dll ) dgn bentuk produk barang dan produk promosi yg unik, lucu, menarik dan kombinasi warna.
2. Tentukan quantity barang promosi yang anda perlukan.
3. Tentukan budget untuk souvenir barang yang akan anda keluarkan.
4. Pilihlah barang-barang promosi yang sesuai dengan target maket anda .
Dan bisa menunjukan brand ( logo ) perusahaan
Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang
http://www.oviss-indonesia.com
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment