Photo Prewedding

Posted by Sate Ayam on Monday, July 13, 2009


Salah 1 kunci menghasilkan foto pre wedding dan foto pre wedding murah yang baik adalah mendapatkan "ekspresi dari foto pre wedding dan foto pre wedding murah" yg natural dan kepribadian dari client, berikut ini adalah tips yg dapat anda gunakan

Tentukan lokasi yg anda sukai apakah itu pantai, gunung, gedung2 tua, perkantoran modern, hotel, cafe dll. Jikalau lokasinya cukup jauh ada baiknya anda meluangkan waktu untuk menginap di lokasi yang dekat dengan lokasi pemotretan. Pilihan lokasi event wedding atau pre wedding event photo yg tepat akan membantu anda merasa lebih "santai & nyaman" pada saat pemotretan sehingga akan lebih mudah mendapatkan foto2 yang "bagus"

  1. Sediakanlah waktu yang cukup antara sessi pemotretan prewedding dgn hari h anda, paling tidak sekitar 2 minggu. Karena melakukan pemotretan photo wedding dan photo pre wedding biasanya dilakukan 1 hari penuh dari pagi sampai sore dan hal ini akan cukup menyita energi anda.
  2. Untuk mendapatkan photo wedding dan photo pre wedding outdoor yang bagus biasanya fotografer anda akan menyarankan agar pagi hari sekali (sekitar jam 7.00 atau 8.00) anda sebaiknya sudah sampai di tempat pemotretan. Kalau terlalu siang mungkin cuaca sudah terlalu panas sehingga expressi foto anda juga akan kurang maximal akan lebih sulit mendapatkan expresi yg natural & fresh.
  3. Jika anda melakukan pemotretan di tempat wisata sebaiknya lakukan pemotretan event wedding atau pre wedding event di hari kerja, umumnya tempat wisata akan lebih sepi dan anda juga akan merasa nyaman. Sebaliknya jika anda melakukan pemotretan di sekitar gedung perkantoran lakukanlah di akhir pekan

Biasanya setiap orang memiliki selera yang berbeda beda apakah romantic, classic, life style ala foto pre wedding dan wedding model, atau fun. Beritahukan kepada fotografer pre wedding dan wedding anda style apa yang anda inginkan.

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action

Http://rh337.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }