Menkonsumsi Makanan Suplemen, Kebutuhan atau Mitos?

Posted by anggota member on Thursday, July 2, 2009

Memang terkadang kita lupa sama seseorang atau lupa terhadap sesuatu. Tapi apakah ada obat penagkalnya? Di pusat-pusat perbelanjaan kini memang tersedia begitu banyak tawaran berbagai merek food organic supplement serta vitamin untuk macam-macam keperluan. Termasuk di antaranya 'antilupa' dan 'antinilai ujian jelek, dll.

Umumnya produk makanan
organic supplement tambahan itu menyebutkan produknya akan mengisi kekurangan nutrisi dalam tubuh akibat kelelahan kerja, sakit atau ketidakseimbangan pola makan. Lalu supplement organic product itu mengklaim hanya memakai bahan alami sehingga tidak memiliki efek samping.
Di beberapa pusat perpelanjaan terlihat beberapa toko khusus yang menawarkan food supplement. Sebagian besar produk itu berasal dari luar negeri. Makin tinggi kandungan vitamin suatu food supplement, semakin banyak pembelinya.

Jadi sebenarnya tergantung apa yang Anda pikirkan.


www2.kompas.com

Temukan informasi lainnya mengenai Organic Supplement - Food Organic - Food Supplement - Food Organic Supplement - Organic Product - Supplement Product - Organic - Supplement hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }