Menikmati Tahun Baru Bersama Si Kecil

Posted by gelasbagus on Thursday, July 9, 2009

Keceriaan malam tahun baru tak hanya boleh di nikmati oleh orang dewasa loh, si kecil pun boleh menikmati malam tahun baru bersama teman-temannya oleh party organizer. Sebuah children party tahun baru kecil-kecilan namun berkesan bisa anda atau event party ciptakan untuk mereka. Berikut beberapa tips sukses menyelenggarakan party tahun baru oleh event organizer untuk si kecil dan teman-temannya:

Ijikan si Kecil membuat suara-suara ribut
Jika pada malam-malam biasa anda kerap melarang sikecil membuat keributan, buatlah pengecualian saat malam tahun baru, bahkan suasana ribut dan meriah saat malam tahun baru merupakan "keharusan" untuk menciptakan suara pesta oleh event party organizer lebih meriah dan menyenangkan.

Sediakan Jus Buah
Jika anda biasa merayakan party malam pergantian tahun oleh children party organizer melakukan toast dengan wine atau minuman alkohol lainnya, jus buah segar bisa menjadi pengganti yang menyenangkan bagi pesta tahun baru oleh children party organizer si kecil dan teman-temannya.

Buat Craft Sendiri
Anak-anak suka sekali membuat kerajian tangan, buatlah satu sesi craft pada pesta tahun baru si kecil, craft yang anda pilih bisa berupa topi tahun baru, confetti atau terompet. Aktifitas oleh party organizer ini bisa membuat anak-anak tetap semangat menuggu hingga tengah malam.

Tumbuhkan Kreatifitas
Anak-anak punya optimisme lebih tinggi di banding kita, tumbuhkan kreatifitas mereka dalam menyampaikan optimesme mereka tentang resolusi yang ingin mereka capai di tahun depan. Anda bisa mengajar mereka membuat resolusi tahun depan pada selembar kertas atau bahkan resolution board yang bisa dijadikan salah satu agenda pada sesi craft pesta anak anda oleh event party.

Hindari Makanan Berkadar Gula Tinggi
Meski, si kecil sedang dalam suasana pesta oleh event organizer, namun bukan berarti anda bisa menyuguhkan makanan-makanan dengan kadar gula tinggi. Bahkan kadar gula tinggu bisa membuat si kecil agresif dan liar. Usahakan untuk menyajikan makanan yang berkadar gula rendah seperti cracker, celupan apple atau karamel, dan kismis. Hindari juga minuman yang mengandung kafein dan gula.

Tak Masalah Pesta Bubar Lebih Awal
Daya tahan anak-anak menahan kantuk tak seperti orang dewasa, bisa saja mereka sudah mulai merasa ngantuk sejak pukul 21.00 malam. Jika anda melihat sudah banyak anak yang terlihat ngantuk, tak ada salahnya memulai tahun baru oleh event party organizer lebih awal bahkan jika jam masih menunjukan pukul 21.00 malam. Si kecil akan lebih menikmati cara ini dibanding mereka harus memaksakan diri hingga jam 12 malam, dimana kondisi fisik mereka saat children party sudah tidak memungkinkan lagi.

http://www.kafebalita.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }