Mengikuti Mode Sesuai Kondisi

Posted by gelasbagus on Thursday, July 9, 2009

Mungkin di antara kita ada yang bingung bagaimana memilih busana kerja atau baju kerja yang sesuai dari baju online. Kita bisa saja mengikuti model busana di toko baju yang berkembang tetapi harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Dengan tips berikut, kita bisa mengikuti trend busana di toko online sambil tetap tampil percaya diri di tempat kerja.

1. Blazer , Blus, dan Rok/celana panjang adalah koleksi busana kerja dari toko baju online yang harus dimiliki.
o Pilih warna-warna netral dari penjual baju untuk mempermudah memadu-padankan sehingga tidak nampak membosankan.

o Pilih kualitas jahitan baju yang baik dari penjual baju online.

o Untuk memberi kesan feminin, pilihlah rok A-line dari baju online dengan warna netral agar mudah dipadankan dengan pilihan baju dari toko baju yang lain.

o Untuk memberi kesan maskulin, contoh: pilihlah setelan blazer dari toko online dari celana abu-abu dengan blus motif bunga aksen renda.

o Untuk memberi kesan preppy gilrl, contoh: padankan rok hitam A-line dari penjual baju dengan kemeja putih dan sweater merah marun. Pilihan lain, cardigan oranye, tank top, dan celana abu-abu.

2. Busana kerja untuk tubuh besar:
o Pilih rok yang berpotongan lurus 7/8 dengan belahan di bagian belakang atau pada salah satu sisinya untuk menyembunyikan bagian paha dan betis yang cenderung besar

o Hindari blus dari toko baju online yang terlalu ketat, pilihlah blus dan kemeja dengan ukuran yang sesuai.

3. Busana kerja untuk tubuh mungil:
o Pilihlah rok yang berpotongan sepan dengan bahan yang cukup tebal di atas lutut atau pas di lutut untuk menambah volume tubuh dan meninggikan siluet tubuh.

o Sebaiknya gunakan warna-warna solid dari penjual baju online dan tidak disertai gambar atau motif apapun untuk memberi kesan luas untuk memperbesar siluet tubuh.

http://womencosmo.com/


Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }