Kesadaran Akan Kesehatan

Posted by gelasbagus on Wednesday, July 15, 2009

Saat ini food organic semakin mendapat hati di masyarakat. Kesadaran akan pentingnya kesehatan memicu banyak orang untuk mulai mengkonsumsi food organic supplement. Alasan utama memilih food supplement organik adalah :
* Rasa lebih enak
Banyak orang membeli makanan organic supplement karena rasa yang lebih enak dibanding makanan non-organik. Mengapa supplement product lebih enak? Karena tanaman organic product tumbuh lebih lama dan kadar air organic supplement sedikit.

* Sehat
Supplement product organik mengandung lebih banyak vitamin dan mineral (kalsium, magnesium, dan zink yang berguna sebagai anti-oksidan melawan kanker).

* Tanpa zat additif (tambahan)
Makanan supplement organic tidak mengandung bahan zat kimia tambahan yang membahayakan bagi tubuh seperti zat pewarna, pemanis buatan (aspartame), dan penambah rasa (monosodium glutamate).

* Tidak mengandung racun pestisida (kimiawi)
Cara pertanian food organic tidak menggunakan pestisida yang berbahan kimia, tetapi menggunakan pengendali hama alami.

* Bebas rekayasa genetik
Rekayasa genetik dilarang pada pertanian organic supplement karena dalam jangka panjang tanaman yang mengalami rekayasa genetik akan merusak tubuh manusia.

* Dapat mengeluarkan sisa-sisa obat/zat kimia dalam tubuh
Food supplement organik bisa mengeluarkan timbunan bahan antibiotik atau obat kimia lainnya yang sudah bersarang di dalam tubuh tanpa disadari.Zaman yang semakin canggih dan modern dewasa ini, tanpa disadari ternyata bahaya semakin banyak mengintai, terutama dari makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari. Ada pepatah mengatakan, mencegah lebih baik daripada mengobati. Akan lebih baik mulai sekarang kita back to nature, kembali ke alam, termasuk semakin menggiatkan pertanian food organic supplement dan mengkonsumsi organic product.

http://www.asnawi.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }