Keindahan Pulau Sepa di Kepulauan Seribu

Posted by anggota member on Thursday, July 16, 2009

Perjalanan kira-kira 90 menit dari Marina Ancol. Pulau sepa merupakan pulau yang masih natural untuk alamnya. Jika anda merasa jenuh dengan suasana Jakarta yang penuh dengan kebisingan dan kemacetan lalulintas serta pekerjaan yang tidak ada habisnya, cobalah anda menenangkan hati dengan berwisata ke Pulau Sepa. Bisa menggunakan paket wisata maupun perjalanan sendiri. Disana anda dapat menikmati tiupan angin laut, serta mendengarkan deburan ombak, pasir putih yang begitu landai, dan ada pula dermaga pancing.

Pulau Sepa dapat dikelillingi dengan berjalan kaki, karena pulau sepa tidak terlalu besar luasnya. Untuk menuju Pulau Sepa dengan menggunakan speed boat di dermaga 19 Marina Ancol. Dalam menuju perjalanan ke pulau sepa, akan melewati Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau kotok, serta pulau pulau penduduk. Ada pula Pulau Putri yang berdekatan dengan pulau sepa. dan ada pulau Pantara tetapi jaraknya masih setengah lagi dari pulau sepa. Jika anda ingin melihat pulau pulau yang dekat dari pulau sepa di
pulau seribu, anda dapat menyewa kapal dengan harga terjangkau, dan perjalanan menuju pulau pulau sekitar pulau seribu hanya 10 - 15 menit.


Di pulau sepa ada beberapa akomodasi seperti tipe penyu, gurita, flipper, hiu, kakap. letak letak cottage tersebut berada di pinggir pantai / sea view. Memang
paket wisata di sini memberikan pengalaman baru. Cottage di pulau ini sangat bersih dan rapi. fasisitas dalam cottage terdapat AC, TV, Shower , 2 tempat tidur kecil atau 1 besar. Fasilitas pulau sepa terdapat water sport (jetski, banana boat, cano), discotiq, arena bermain anak, restoran, ruang meeting, dermaga pancing, marine walker (berjalan dalam dasar laut). Anda ingin coba marine walker. Marine walker dengan menggunakan penutup di kepala (semacam helm) .anda pasti terkagum kagum melihat indahnya trumbu karang, serta ikan yang berwarna warni.


http://blog.pulauseribu-wisata.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }