Agar Band Menjadi Sukses

Posted by anggota member on Friday, July 24, 2009

Sukses itu dimulai dari bawah begitu juga dengan band. Berikut beberapa tips agar band menjadi sukses

1. CARI PERSONIL YANG SEHATI
Lihat personil kamu apakah sudah sesuai dengan harapan kamu, kalau belum ! jangan ragu 2x untuk mengeluarkannya karena jangan 2X penyebab dari ketidakmajuan Band kamu adalah dari salah satu personil Band kamu, kemudian gantilah dia dengan personil yang memang benar - benar sesuai dengan harapan kamu.

2. BUANG RASA SIFAT EGOIS KAMU
Mungkin kamu adalah seorang leader / orang yang paling berkuasa dalam band lokal kamu, tapi bukan berarti mentang 2X kamu seorang pemimpin kamu menjadi orang yang sangat arogan & egois karena siapa tahu di balik wajah 2X personil kamu yang terkadang me nyebalkan itu, terdapat pemikiran & ide 2X yang sangat brilian yang tidak kamu pikirkan sebelumnya, jadi biar lah personil kamu mem beri saran, masukan, kritikan ( selagi dia me lakukannya dengan enak, nggak asal ngoceh & tentunya dengan alasan yang bagus ) siapa tahu dengan ide - ide gokil personil kamu Band lokal kamu bisa menjadi maju.

3. SEBARKAN DEMO KAMU SECARA GRATIS
Dari pada Demo busuk kamu, yang kalian anggap bagus itu di simpan di kulkas & belum ke sampain untuk di jadikan Album, lebih baik beri Kan saja secara cuma 2X kepada teman kamu terutama teman yang benar 2X peduli dengan Band kamu, & kalau bisa berikan Demo ter sebut kepada label yang biasa mengorbitkan group Band menjadi terkenal.

4. BUAT GIGS KECIL - KECIL AN
Bikin acara yang nggak terlalu besar, yaa..! Tempatnya bisa dimana aja, kalo perlu nggak usah pake panggung yang penting dalam Gigs tersebut promosikan Band kamu secara gila - gilan & undang semua orang untuk datang, untuk melihat Aksi Band kamu (band indie misalnya) yang super keren itu.

5. CARI KONEKSI YANG PASTI
Dari semua sumpah serapah yang di jelaskan, point terakhir ini merupakan hal yang paling penting, dekati orang 2X yang benar - benar bisa membuat group Band kalian maju tapi jangan terperangkap dengan koneksi 2X yang nggak jelas, yang kadang hanya membuat Kas Band (band indie) kamu menjadi bangkrut maka pintar 2X lah mencari koneksi, pokoknya kamu harus jago selap - selip lah. Tapi bukan berarti mencari koneksi nya dengan cara menjilat pantat mereka ( koneksi tersebut ) karena itu sama saja men jatuhkan Harga diri kamu & menjatuhkan nama baik Band tsb.

http://berbagisolusi.blogspot.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }