Kriteria Busana Muslimah Dambaan

Posted by malamjumat on Friday, December 5, 2008

Mungkin Anda sering mengunjungi butik pakaian untuk membeli busana muslim Anda. Apakah fashion shop tersebut menyediakan koleksi busana muslim yang sesaui kriteria sebenarnya. Ada beberapa kriteria busana muslimah menurut syariat, yaitu sebagai berikut :

  1. Busana muslimah harus menutup seluruh tubuhnya dari pandangan lelaki yang bukan mahramnya. Dan janganlah ia membuka untuk lelaki mahramnya kecuali bagian yang menurut kebiasaan yang benar dan pantas (tidak termasuk suami)
  2. Hendaknya produk busana muslimah yang dipakai tersebut menutup apa yang dibaliknya. Maksudnya tidak tipis menerawang sehingga warna kulitnya dapat terlihat dari luar.
  3. Busana tidak ketat membentuk bagian-bagian tubuh.
  4. Produk busana muslimah tidak menyerupai pakaian laki-laki.

5. Busana yang dipakai wanita tidak terdapat hiasan yang dapat menarik perhatian orang saat keluar rumah, agar tidak tergolong wanita yang suka tampil dengan perhiasan. Untuk mendukungnya, pilihlah butik pakaian atau fashion shop yang menyediakan jenis busana sesuai kriteria di atas

http://ibnubakri.multiply.com

Temukan Butik Pakaian, Fashion Shop, Produk Busana Muslim, Produk Busana Muslimah hanya di Butik Pakaian / Fashion Shop: Menawarkan Produk Busana Muslim & Muslimah 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }