Velg Monoblok Cocok Untuk Honda Scoopy

Posted by jenggot kambing on Monday, May 30, 2011

Di seputaran Jakarat Timur sudah mulai ramai Scoopy pakai monoblok. “Lebih lincah juga lebih imut," cakap Saiman, salah satu yang aplikasi pelek ini.

Aksesoris motor asal Negeri Gajah Putih ini berukuran 12. Pelek yang dibuat dari alumunium dengan ngeblok lebih kecil dari pelek asli Scoopy yang berdiameter 14 inci. Otomatis matik baru andalan Honda ini akan jadi lebih lincah di putaran bawah.


Ngomongin pelek monoblok, tetap harus hati-hati memakainya. Pelek ini berbeda dengan pelek

Pilihan ukuran sangat bervariasi atau tergantung selera pemesanan. “Untuk pemesanan lebar pelek hanya 2 inci - 4 inci," tambahnya.

Dengan ukuran seperti itu, dipastikan tidak ada ubahan pada sok depan atau belakang saat dipasang. Oh ya jangan beli pelek monoblok yang ringnya berukuran besar. Contohnya dengan ring ukuran 14 sampai 17. Karena semakin besar lingkar roda yang dipakai, goyang yang dirasakan pada setang juga lebih terasa.

Untuk menebus pelek monoblok itu cukup rogoh kocek Rp 1,3 jeti. "Harga itu sudah termasuk ban dan ongkos pemasangannya. Jadi, tidak usah khawatir atu tinggal terima beres saja," pasti pria berambut mohawk ini.a

Temukan info lebih lengkap seputar aksesoris motor

{ 0 comments... read them below or add one }