Mengenal Aneka Busana Blazer Multiwarna

Posted by jenggot kambing on Monday, May 30, 2011


Grosir Baju - Jika biasanya blazer dijadikan pilihan utk tampilan serius atau boyish, kini blazer bisa memberikan tampilan yg berbeda dan jauh dari kesan serius. Dgn warna-warna ceria, blazer pun bisa tampil lebih segar dan tentunya, feminin.

Busana dgn color block sempat menjadi tren. Hingga kini pun tren tersebut masih saja menarik utk ditiru. Cobalah utk mengaplikaskan tren color block ini dalam penggunaan blazer.

Lihat saja salah satu koleksi blazer dari Steven Alan yg bernama 'Renada double-breasted silk blazer'. Dgn warna oranye yg menyegarkan mata, blazer ini begitu sempurna utk dikenakan saat santai bersama dgn celana pendek berwarna putih. Blazer yg terbuat dari bahan silk ini dihargai grosir baju US$ 385 atau sekitar Rp 3,2 jutaan.

Blazer dari Current/Elliott juga tidak kalah menarik. Blazer dgn warna biru langit ini bisa Anda padu dgn kaus bermotif garis dan celana pendek biru navy utk tampilan ala nautical. Terbuat dari bahan katun twill, blazer ini bisa didapatkan di situs belanja grosir baju online, Net-a-porter dgn harga US$ 260 atau sekitar Rp 2,2 jutaan.

Walaupun cocok utk tampilan liburan, blazer dgn warna cerah ini juga bisa dikenakan utk pergi ke kantor atau menghadiri meeting dgn klien. Contohnya blazer tanpa kerah berwarna salmon dari label Carven. Potongannya dan detail kantung yg klasik membuat blazer ini juga bisa tampil lebih serius. Grosir baju.

Biasanya blazer berpalet cerah hadir dalam pilihan material ringan seperti linen, katun dan sutra ringan. Inilah yg menjadi kelebihannya, bisa dikenakan saat cuaca dingin bahkan hangat.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Grosir Baju

{ 0 comments... read them below or add one }