Perawatan Cat Mobil Layaknya Kulit Manusia

Posted by jenggot kambing on Tuesday, May 31, 2011

Cat mobil mirip sekali dengan kulit manusia, jika hanya mengenakan make up tanpa membersihkan muka anda sebelumnya maka hasil make up anda tidak akan maksimal dan ketika make up dibersihkan akan tampak pula kulit aslinya seperti apa. Di sinilah peran salon mobil di butuhkan untuk menjaga cat mobil anda tetap dalam kondisi sempurna


Contoh kasus, Anggap saja ada seorang cewe bernama Sandra, Sandra seharian ini bekerja diluar karena bidang kerjanya yang mengharuskan dia bekerja di lapangan. Setelah seharian kerja, dia pulang dan karena dia telat dan harus menghadiri pernikahan temannya dia tidak punya waktu untuk membersihkan wajah apalagi mandi dan karena tengsin jika terlihat kusut, dia mengenakan make up nya lebih tebal dari biasanya untuk menutup “kekurangan” wajahnya. Yah, bisa dikatakan “Touch up” saja tanpa membersihkan wajahnya terlebih dahulu.

Sampai sini anda kebayang ga sih, kalau wajah masih kotor terus di make up (seperti mobil di wax) apa jadinya?aAnda bisa mengambil kesimpulannya dari cerita diatas kan ya dan anda juga sekarang mengerti kan hal yang apa yang sebaiknya dilakukan sebelum wax*.

Semua orang yang belum mengerti perawatan mobil memiliki kesalah pahaman yang serupa seperti di atas, melalui penjelasan saya kali ini, anda bisa maju satu langkah lagi dan lebih mengerti tentang perawatan mobil.

Temukan info lebih lengkap seputar salon mobil

{ 0 comments... read them below or add one }