Kemiri Bagus Untuk Lulur Tubuh

Posted by jenggot kambing on Wednesday, May 25, 2011

Bahan yang anda perlukan adalah 10 butir kemiri, 1 cangkir santan kental atau susu jenis fullcream dan 1 sendok makan parutan jahe. Cara membuatnya sangat mudah yaitu anda cukup menghaluskan kemiri dengan ½ cangkir santan atau susu dalam blender. Setelah halus, campurkan sisa santan atau susu beserta parutan jahe. Aduk hingga rata.


Setelah bahan telah tercampur maka anda dapat mengoleskan campuran tadi ke seluruh tubuh anda dan .diamkan selama beberapa saat. Saat sudah setengah kering, gosokkan secara perlahan untuk mengangkat sel kulit mati di setiap tubuh anda.

Lalu basuhlah tubuh dengan air hangat. Untuk mendapatkan tekstur kulit yang lembut dan kenyal sebaiknya anda jangan gunakan sabun karena sabun akan membuat kulit terasa kering. Sehingga kulit anda akan terasa lebih lembut dan cerah.

Lulur kemiri ini berdampak terhadap kulit anda karena kandungan ekstrak kemiri menjaga kelembapan kulit dan membantu menjaga kekenyalan kulit anda. Santan selain melembutkan juga membuat kulit tampak lebih cerah. Sedangkan jahe dapat merangsang sel kulit sehingga tampilannya menjadi lebih segar dan cerah layaknya perawatan paket spa di salon. Hal ini merupakan sumber energi yang baik bagi kulit anda. So…try and prove it….

Temukan info lebih lengkap seputar paket spa

{ 0 comments... read them below or add one }