Bajaj Kembali Siapkan Senjata Baru KTM Duke125 2011

Posted by jenggot kambing on Friday, May 27, 2011

Perkembangan terbaru dari Bajaj Auto Indonesia (BAI), selain memasarkan sepeda motor merek Bajaj, juga akan jual motor merek KTM di Indonesia. Hal tersebut bisa terjadi karena mayoritas saham KTM sekarang ini dimiliki oleh Bajaj Auto India.

Kabar terakhir, menjelang akhir tahun ini Bajaj India akan meluncurkan KTM Duke 125 di negara tersebut. Kemungkinan besar, Bajaj Indonesia juga akan mengikutinya. Hal tersebut dikemukakan langsung oleh Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur BAI

Sementara Budi Dirgantoro, Kepala Pemasaran Nasional BAI, mengatakan, “Peluncuran produk baru di India, nantinya juga akan diikuti di Indonesia.”

Budi memberi contoh, Pulsar 220 diluncurkan di Indonesia Maret 2011, sedangkan India Januari 2010. "Biasanya ada rentang waktu antara India dengan Indonesia. Kalau KTM diluncurkan di India akhir tahun ini, kemungkinan masuk ke Indoesia se tahun kemudian," jelas Budi.

Kalau KTM Duke 125 masuk ke Indonesia, segmen yang disasar adalah naked bike ala SuperMoto, segmen baru pasar sepeda motor di Indonesia.

Di India Duke 125 dibandrol mulai dari 125.000-300.000 tuprr atau Rp 23,6 juta sampai Rp 56,8 juta.

Temukan info lebih lengkap seputar jual motor

{ 0 comments... read them below or add one }