Aplikasi Google Untuk iPhone Penerjemah Suara

Posted by jenggot kambing on Friday, May 27, 2011


Jasa Penerjemah Bahasa - aplikasi penerjemah buatan Google makin canggih saja. Tak cukup menerjemahkan teks ke dalam berbagai bahasa di dunia, kini mesin tersebut juga dapat menerjemahkan suara dari satu bahasa ke bahasa lain.

Aplikasi jasa penerjemah bahasa utk multibahasa itu sudah tersedia dalam bentuk aplikasi jasa penerjemah bahasa berbasis web utk komputer desktop sejak bulan lalu. Aplikasi serupa juga sudah tersedia utk perangkat mobile sehingga lebih praktis digunakan. Google telah menyediakan aplikasi jasa penerjemah bahasa tersebut utk smartphone berbasis Android.

Tak cuma di Android, hari ini Google pun sudah menyediakan aplikasi jasa penerjemah bahasa itu utk iPhone buatan Apple. Dgn tambahan aplikasi jasa penerjemah bahasa tersebut, iPhone kini bisa menjadi asisten jasa penerjemah bahasa pribadi penggunanya.

Aplikasi terbaru menerima suara dalam 15 bahasa dan, seperti aplikasi berbasis web, Anda dapat menerjemahkan sebuah kata atau frasa ke dalam salah satu dari 50 bahasa menurut Wenzhang Zhu, insinyur Google, dalam blog resmi perusahaan tersebut. Hasil penerjemahan berupa teks ataupun suara.

Aplikasi bernama Google Translate for iPhone dapat diunduh di iTunes secara cuma-cuma. Aplikasi jasa penerjemah bahasa tersebut menggunakan teknologi yg sama dgn layanan yg sudah lebih dahulu tersedia di perangkat lain.

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Jasa Penerjemah Bahasa

{ 0 comments... read them below or add one }