CS1 Dan Riwatmu Kini

Posted by jenggot kambing on Tuesday, May 31, 2011

Kalau kita bicara soal mesin motor yang durable sekaligus memiliki performa yang dahsyat dengan teknology yang masih boleh dibanggakan hingga saat ini di Indonesia, mungkin mesin Honda CS-1 boleh diunggulkan. Sekarang di Indonesia mesin yang special ini diaplikasikan pada Honda CS-1 yang secara kuantiti produksi, boleh dikata tak banyak juga (kalau tak mau dibilang sedikit). Nah secara logika untuk mesin yang canggih kayak gitu, biaya investasi mesin manufaktur-nya relatif besar juga, apalagi jika mengacu pada begitu banyaknya jumlah spare part motor yang digunakan pada mesin ini. Boleh kan….. kalau kita mengadaikan jikalau mesin yang istimewa ini juga akan dipakai pada lini produk Honda baru yang akan datang!!! biar gak mubazir


Nah kira-kira product baru Honda yang mengaplikasikan mesin yang sama dengan CS-1 itu produk seperti apa ya? masuk dalam kategory apa ya? Pada saat krisis seperti ini, kategori product yang demandnya masih bertahan dan cenderung tumbuh ada di kategori Matic. Tapi…gak mungkin motor Matic pake mesin tegak khan? Nah ternyata selain Matic ada juga kategori yang demandnya masih relatif stabil walau kecil, yaitu di kategori Sport. Nah kebetulan aja special engine ini emang cocok mengisi karakter sport dengan cc kecil, Sport berfairing dengan harga yang bersaing dengan V-ixion bisa jadi akan cukup untuk membuat Yamaha kelabakan lagi. Cukup 125cc untuk dapat menandingi keperkasaan V-ixion dengan harga bersaing dapat model sport full fairing.

Kalau di kategori Sport Cub (bebek sport), rasanya Honda yang saat ini emang semakin menonjolkan image sporty dan modern ini, butuh Flag-Ship product yang siap dijadikan Icon yang powerfull terhadap product kompetitor lain seperti FU-150 dan MX. Nah bisa saja nantinya akan keluar Sonic versi AHM. Bisa khan…!!!

Nah,kita tunggu aja

Temukan info lebih lengkap seputar spare part motor

{ 0 comments... read them below or add one }