Tips Liburan Asyik Tapi Hemat

Posted by jenggot kambing on Tuesday, May 31, 2011




Pulau Umang - Banyak orang yang kehabisan uang ketika mereka selesai berlibur. Hal ini disebabkan karena tidak bisa mengendalikan pengeluarannya saat berlibur. Ada beberapa trik agar kantong tidak 'kebablasan' saat berlibur.

Overweight
Jika Anda berlibur menggunakan pesawat, biasanya maskapai penerbangan mengenakan biaya tambahan untuk penyimpanan barang di bagasi pesawat. Oleh karena itu, hindari bawaan yang terlalu banyak.

Berlibur bukanlah waktu yang tepat untuk menunjukkan pakaian-pakaian terbaik Anda. Bawalah pakaian yang benar-benar Anda butuhkan saja. Kalau perlu carilah pakaian yang bisa dikenakan dalam dua acara. Misalnya maxi dress, Anda bisa memakainya untuk berjalan-jalan di pantai ( pulau umang), atau saat makan malam.

pulau umang



Lupakan Suvenir
Sudah menjadi tradisi untuk membeli berbagai suvenir dari tempat berlibur. Untuk menghemat pengeluaran, maka lupakan kegiatan membeli suvenir ini.

Pilihan Hotel
Hotel berbintang memang memberikan fasilitas nomor satu, namun biaya yang harus Anda keluarkan juga besar. Pilihan hotel kecil bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin mereduksi pengeluaran.

Transportasi
Bukan transportasi ke tempat liburan yang kami maksud, tetapi transportasi saat berada di tempat liburan tersebut. Hindari transportasi pribadi seperti taksi untuk menghemat biaya dan pilihlah transportasi umum yang ada di tempat liburan.

(af1/fer/wolipop)

{ 0 comments... read them below or add one }