Mengenal Peralatan Kitchen Set Yang Mempunyai Banyak Jenis

Posted by jenggot kambing on Tuesday, May 24, 2011

Banyak sekali jenis aksesoris pelengkap kitchen set yang mungkin membuat Anda bingung ketika memilihnya . Karena kitchen set adalah salah satu furniture yang paling banyak aksesorisnya dibandingkan furniture rumah lainnya. Aksesories kitchen set yang utama sama seperti furniture lain yaitu handle,engsel dan rel . Aksesoris pelengkap kitchen set lainnya terdiri dari rak piring, rak botol, rak sendok/garpu, lemari panci, tempat bumbu dan banyak lagi.

Aksesoris pelengkap kitchen set terdiri dari tiga jenis bahan. Yang terbuat dari stainless steel, besi di chrome atau besi di cover dengan plastik . Yang terakhir memiliki harga yang lebih ekonomis dibandingkan dengan dua lainnya . Untuk pemilihan jenis bahannya sesuaikan dengan budget anda . Dari segi kekuatan dan tahan lama tentunya stainless steel mendapatkan peringkat nomer satu . Harganya pun cukup mahal . 3x sampai 5x lipat dibandingkan jenis yang terbuat dari plastik . Variasinya pun lebih banyak sehingga dapat meningkatkan nilai estetika dan fungsi kitchen set anda .

Jika budget anda terbatas tapi masih ingin memiliki aksesoris yang bervariasi, jenis chome dapat menjadi pilihan anda . Secara penampilan jenis stainless steel maupun chorme tidak ada bedanya . Jangan sampai terkecoh saat anda membelinya . Tanyakan dengan toko yang menjualnya . Biasanya terdapat keterangan tertentu pada katalog produknya .

Temukan info lebih lengkap seputa furniture rumah

{ 0 comments... read them below or add one }