Facebook Jalin Kerja Sama Dengan Admax

Posted by jenggot kambing on Monday, May 30, 2011



Iklan Gratis - Pengiklan di Tanah Air khususnya utk iklan premium tidak dgn iklan gratis yg ingin memasang promo produknya di Facebook kini bisa memanfaatkan jasa Admax Network. Facebook telah menunjuk penyedia ad network tersebut sebagai rekanan penjualan iklan premium resmi Facebook di Indonesia, Filipina, dan Thailand.

Admax sangat memahami pasar Asia Tenggara, dan kehadirannya yg akan memberikan sebuah merek dgn dukungan lokal yg kuat utk secara sukses mengimplementasikan kampanye marketing mereka," ungkap Stephen Dolan, Commercial Director, Facebook dalam siaran pers yg diterima

Admax akan fokus dalam menyediakan dukungan penjualan dan kampanye utk solusi iklan premium tidak dgn iklan gratis Facebook. Penawaran program iklan tersebut telah mulai dilakukan sejak 1 April 2011 lalu.

"Facebook memberikan pengiklan platform yg menarik utk bermacam objektif pemasaran, dan menggabungkan hal ini dgn kekuatan dari kehadiran ad network kami memberikan solusi menyeluruh bagi pengikan dalam pasar ini," ungkap Mathew Ward, CEO Admax Network.

Admax Network yg diluncurkan tahun 2006 merupakan penyedia ad network terkemuka yg telah membuka kantor di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Admax Network fokus pada memudahkan koneksi merek premium tidak dgn iklan gratis utk menjangkau lebih dari 76,1 juta orang dan lebih dari 3.200 website berkualitas tinggi.

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Iklan Gratis

{ 0 comments... read them below or add one }