Seni Melukis Dengan Payudara

Posted by jenggot kambing on Wednesday, May 25, 2011

Kira Ayn Varszegi, 34, menggunakan campuran warna kemudian mengarahkan kedua payudaranya ke berbagai arah untuk menghasilkan sebuah karya seni.Ia kemudian menjual hasil corengan payudaranya tersebut di internet, sebagian lukisannya bahkan terjual lebih dari 600 poundsterling (sekitar Rp.8.550.000).

Sejak membuat lukisan perdananya pada 2001, Kira yang berasal dari Connecticut, AS, telah menciptakan ribuan karya yang ia jual dari toko lukisannya di internet, Turtle Kkiss Designs.

“Saya menikmati saat bekerja dengan berbagai media yang berlainan dan menemukan cara-cara baru untuk melukis di atas kanvas,” kata Varszegi kepada the Sun sebagaimana dikutip A26.

“Saya ingin membangkitkan emosi melalui karya seni saya, membuat kanvas kosong menjadi lebih indah, membuat orang membicarakan karya saya, dan yang terpenting membuat orang tersenyum,” paparnya.

“Saya rasa karya saya telah mampu membuat banyak orang tersenyum.

“Lukisan saya adalah karya seni yang bersedia saya gantung di dinding rumah saya sendiri. Saya tidak tahu apa yang diinginkan seniman atau galeri seni lain,” pungkasnya.

Temukan info lebih lengkap seputar karya seni

{ 0 comments... read them below or add one }