Trik Merawat Jam Tangan Import

Posted by Sate Ayam on Thursday, July 2, 2009



Aksesoris yang sering dikenakan oleh kaum perempuan dan lelaki adalah jam murah dan jam tangan. Ada yang berpandangan bahwa jam tangan adalah lambang prestise.

Apakah kamu memiliki
jam tangan murah atau jam tangan branded? Mungkin kamu sering bertanya ke toko jam tangan murah bagaimana kualitas jam tangan yang di jual jam dan jual jam murah tersebut.

Bagaimanapun yang jelas jam tangan merupakan aksesoris tubuh. Berikut ini beberapa langkah untuk merawat jam tangan bagi kamu pemakai jam tangan(
jual jam dan jual jam murah), simak berikut ini.


* usahakan jam tangan selalu kering. Meski memiliki teknologi waterproof dan stainless stell, air yang terus menerus dibiarkan membasahi jam tangan akan memiliki efek merusak, bahkan mampu menimbulkan karat.


* jangan dikenakan
jam tangan murah pada saat melakukan aktifitas berat. Hal ini akan menghindari resiko terpapar oleh panas, goncangan, cairan kimia maupun kerusakan mekanis.

* bersihkan
jam murah dan jam tangan dengan sabun lunak yang tidak reaktif. Khusus bahan kulit, kristal atau berlian cukup gunakan kain kering dan bersih. Sabun digunakan dengan konsentrasi rendah, serta jumlah yang seminimal mungkin. Cara ini dilakukan bukan hanya pada jam branded maupun jam tangan murah. Tidak terpengaruh harga sebenarnya.

* jika terjadi kerusaakan pada
jam tangan sebaiknya kamu bawa pada layanan servis ataupun toko jam tangan sesuai merk jam tangan kamu. Dengan begitu, langkah perawatan kamu akan semakin tepat. Semoga berguna yah rilekser..

Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di jam murah - jam tangan - jam tangan murah - jual jam - jual jam murah - jam di 88db.com

Http://www.rileks.com

{ 0 comments... read them below or add one }