Tren Make up Minimalis 2009

Posted by jenggot kambing on Tuesday, July 21, 2009

MEMASUKI tahun 2009, pola hidup instan, simpel dan serba alami ternyata tetap menjadi pilihan gaya hidup. Termasuk pada tata rias wajah atau Make Up Professional. Ditahun kerbau ini, make-up (Make Up Artist) lebih natural dan minimalis (seringan mungkin) kian diminati. Memperindah wajah namun menimbulkan kesan tidak ada make-up yang menempel di kulit wajah.

Meskipun terkesan tidak ber-make-up (Make Up Artist Professional), tetapi tetap memiliki warna tegas dalam penataannya. Warna –warna itu seperti merah, kuning keemasan dan warna biru serta warna yang cocok sesuai dengan busana yang dikenakan. Lebih tepatnya sesuai selera konsumen.

"Pemakaian warna tegas seperti merah biasanya digunakan untuk bibir. Mata menggunakan eye shadow kuning keemasan. Terkesan lebih fresh dan anggun," kata Dyah, Professional Make Up Artist salah satu salon di Kota Jambi. Dyah juga menambahkan, untuk riasan mata (Make Up Bridal) tren 2009 didominasi dengan sapuan warna kulit seperti krem dan cokelat susu. "Sederhana memang, tapi dengan membaurkan kedua warna tadi. Kelopak mata akan terlihat lebih lembut sekaligus alami," tuturnya (Make Up Artist Professional).

Sama seperti tahun lalu, smokey eyes kembali menjadi tren make up (Make Up Professional ) tahun 2009. "Karena itu sampai sekarang warna natural seperti coklat muda masih digemari wanita karier, ibu-ibu dan remaja," Dyah menjelaskan. Untuk menghadirkan efek seksi si smokey eyes, Dyah menyarankan agar mencoba paduan warna hitam, silver, dan abu-abu.

Bauran sempurna warna-warna ini akan membuat kelopak mata lebih seimbang dengan memilih lipstik berwarna merah klasik dan mate. Tak perlu menunggu lama dipandang berbagai mata, karena dalam sekejap, Anda akan menjadi lebih seksi dan berani. Agar tak terlalu "semarak" dan sesuai dengan tren tahun 2009, poleskan lipstik warna kulit pada bibir. Anda tidak akan terlihat pucat (Make Up Bridal), tetapi tampil lebih natural.

infojambi.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }