Tips Pemilihan Model Kebaya

Posted by jenggot kambing on Thursday, July 2, 2009

Setelah membahas Pemilihan Bahan, berikut kami memberikan tips bagaimana Model Kebaya yang cocok dengan tubuh anda dan yang penting sesuai dengan selera anda. Model Kebaya Modern masa kini sangat bervariasi. Ada yang Model Kebaya dengan kerah Cina, bahkan ada juga Design Kebaya yang mirip kimono.

Apapun Model Design Kebayanya, panjang Kebaya sebaiknya melebihi pinggul atau mendekati batas lutut.

Bila berpinggul besar, pilih Design Kebaya dengan ganjalan bahu (pading) untuk memberi keseimbangan pada bagian bawah. pilih ganjalan bahu sewarna kulit. Jika Model Design Kebaya anda transparan, beri lapisan agar pading tidak tampak.

Jika Anda bertubuh besar, Kebaya dengan kutubaru akan membuat leher berkesan lebih panjang dan tubuh akan tampak lebih langsing. Pilihan lain adalah baju kurung dengan kerah U, jangan dengan kerah Kebaya Modern model Sabrina

Jika Model Kebaya Modern kurung (Sumatra) menjadi pilihan Anda, usahakan bagian depan lebih panjang dari bagian samping. Dengan model Kebaya Modern macam ini, tubuh tampak lebih langsing.

lasyabutik.blogspot.com

Temukan informasi lainnya hanya di Kebaya Modern - Model Kebaya - Design Kebaya - Model Kebaya Modern - Design Kebaya Modern - Model Design Kebaya - Kebaya hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }